Umrah plus Dubai

Monday, January 21, 20130 comments


yang akan kami adakan mulai akhir bulan Maret 2013 sudah kami tetapkan menggunakan harga paling ekonomis yaitu mulai US$ 2.100. Paket umroh plus dubai saat ini sedang menjadi primadonda banyak jamaah karena banyak jamaah yang ingin melihat keindahan kota Dubai yang terdapat bangunan tertinggi di dunia saat ini yaitu The Burj Dubai Tower.  Selain itu jamaah umroh juga dimanjakan dengan berbelanja di tempat belanja yang tidak kalah menariknya dengan bangunan lainnya.
umroh plus dubai
Meskipun dengan harga yang paling ekonomis, pengalaman yang diperoleh jamaah dengan mengikuti umroh plus dubai tentunya akan sangat lebih berkesan sehingga mengurangi rasa penasaran selama ini.  Tentunya kami tidak bisa menjanjikan fasilitas yang mewah selama perjalanan umroh plus dubai ini tapi layanan yang kami berikan adalah semaksimal mungkin yang kami berikan sehingga tidak akan mengurangi kenyamanan para jamaah. Karena visi kami yang utama adalah memudahkan jamaah muslim indonesia untuk beribadah di tanah suci.
Umroh plus dubai yang kami selenggarakan hanya berupa half day tour dimana kami merencanakan setibanya di dubai jamaah langsung di inapkan semalam untuk istirahat di hotel dan selanjutnya pagi harinya kami jemput untuk kegiatan city tour. City tour diselenggarakan sampai dengan menjelang sore karena pada sore harinya akan melanjutkan perjalanan pulang menuju Indonesia. Kami memilih dubai sebagai pemberhentian akhir karena kami lebih mementingkan jamaah untuk dapat segera merasakan beribadah di tanah suci  baru setelahnya melakukan refreshing di dubai.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Umrah Raharti Kencana - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger